Minggu, 30 Juni 2013

Bima Satria Garuda (+English Sub)

Custom HTML Atas Bima Satria Garuda Siapasih yang enggak kenal Bima Satria Garuda? Bima Satria Garuda adalah salah satu tokoh superhero fiktif yang asli pembuatannya dari Indonesia. Dan tepatnya pagi hari ini pukul 08.30 Bima Satria Garuda akhirnya meluncurkan single pertamanya yaitu program 01. Dan karena gue suka dengan hal-hal yang berbau jepang, kayak budayanya, bahasanya, ceweknya, b̶o̶k̶e̶p̶n̶y̶a̶ sopan santun nya, dan juga tokusatsunya, akhirnya dengan senang hati gue menonton acara ini di RCTI tadi pagi. Dan menurut gue buat hal yang berbau Indonesia, this clog is ass modify (jangan tanya arti, gue google alter tadi). Rating gue 7.2 buat hero pertama yang ada di state ini. Alasan hero ini bagus tentunya karena adanya kerjasama juga dengan pihak asli perusahaan jepang yang memang bekerja sama dengan perusahaannya yang di indonesia. Dan menurut gue, kalian mesti nonton acara yang satu ini. Buat yang belum nonton, gue udah upload dan mensubs dengan berbahasa inggris (kalau bahasa indonesia nya gausah disubs, kan udah ngomong bahasa indonesia juga) Monggo yang belum nonton, langsung aja nonton via youtube disini Thanks udah mampir di arrange cardinal Mohon maaf kalau ada salah-salah kata Posted by
CIF Cleaning Dapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar